Gambar

Sudah ku katakan sebelumnya bahwa aku begitu menyukai gambar. Oke, mungkin aku sedikit berlebihan mengenai hal ini, tapi kalau sudah suka mau gimana lagi :p

Ada beberapa gambar yang sangat (sangat, sangat, sangat) aku suka ^__^ diantaranya adalah beberapa gambar di bawah ini. Hm, akan aku ceritakan sedikit alasannya kenapa aku begitu menyukai gambar-gambar berikut (wew, tulisan kali ini emang ngga penting banget :p)

 

Wall-e & Eve

 

 

 

 

Apa yang kusuka dari gambar di atas? Semuanya! Yup, aku suka semua yang ada pada gambar ini. Aku suka desain robotnya, aku suka nuansanya, aku suka semuanya (hadoooh, mulai deh lebaynya…)

Desain antara wall-e dan eve begitu berbeda, yang satu (wall-e) dengan desain sedikit rumit, terdiri dari beberapa komponen dan anehnya semua gabungan komponen-komponen itu membuatnya jadi unik. Sedangkan satu lagi (eve) begitu modern, elegan, dan simpel. Aku suka desain kedua tokoh ini. Empat jempol deh buat yang bikin desainnya, hehe…

Lalu, suasananya… errr,,, it’s romantic, haha… dengan gambar bulan yang besar sehingga tampak dekat sekali, di atap (hm, entahlah itu atap atau apa), dan mereka saling berpandangan satu sama lain. Hoho… mulai terbawa suasana nih😛 Pokoknya  suka gambar ini😀

 

Lampu

 

 

 

 

 

Apa yang menarik dari gambar ini? Hehe, tak lain dan tak bukan, (lagi-lagi) aku suka desainnya. Desain lampu ini begitu unik. Hm, aku berpikir untuk memiliki lampu jenis ini untuk menghias rumahku kelak🙂

Selain itu, warna background dari gambar lampu tersebut memiliki pengaruh yang cukup besar. Dengan warna tersebut, seolah-olah lampu ini begitu antik saking ber’umur’nya. Hm, pokoknya cantik, cantik, cantik😀

 

Detective conan

 

 

 

 

Membaca buku di saat senja sepertinya menyenangkan. Itulah yang ku tangkap saat melihat gambar ini untuk pertama kalinya. Aku suka senja. Warnanya yang indah, perpaduan antara merah, jingga, kuning oranye. Di saat matahari mulai tenggelam perlahan-lahan. Ah, cantik😀

Kemudian gambar conan yang sedang membaca buku dengan asyiknya. Seperti tak terganggu dengan hal apa pun. Begitu tenangnya🙂

 

Magic Knight Rayearth

 

 

 

 

 

 

 

Cerah ceria, menyenangkan, permainan warna, dan gambar yang cantik, itulah yang membuatku suka🙂

Kalau kita lihat, warna rambut dari mereka begitu kontras. Hm, sedikit tampak seperti pelangi😉

Dan warna background nya (sekali lagi) sangat mempengaruhi. Coba deh kalau di ganti warna lain, pasti kesan yang ditimbulkan juga akan berbeda.

Ceria! Itulah keindahannya.

 

Kenshin Himura

 

 

 

 

 

 

 

 

Berlawanan dengan gambar di atas, gambar ini begitu kelabu. Dingin. Kesepian. Tapi aku suka dengan gambar ini🙂

Salju yang turun dan posisi selendang yang sedang di terbangkan angin, membuat suasananya bertambah dingin. Ketika salju turun, warna yang tampak pun menjadi begitu lembut.

Posisi kenshin yang sedang berjalan dan menunduk, seperti orang yang sedang berpikir dan menyendiri. Entah berpikir tentang penyesalan atau memang hanya menginginkan kesendirian (jiaaaahhhhh,,, lebay lagi dah… :D)

 

Hoho,,, begitulah gambar mempengaruhi hidupku… aku suka gambar… pokoknya suka, suka, suka… (aih, ke’ bocah aja :p) oke, oke… stop it! Hehe, aku rasa cukup beberapa gambar ini saja yang kuceritakan karena tulisan ini sudah cukup panjang🙂

Posted on 24 September 2012, in my note. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

